Jumat, 25 Januari 2013

Untuk Kekasihku :*09

aku tak sanggup satu menit pun untuk brpisah denganmu, aku telah terbiasa dengan dirimu, tubuh ini, pikiran ini, nafas ini, dan hidup ini seperti menyatu denganmu... "HIDUPKU HIDUPMU" entahlah...!!! semua itu seperti lagu, tapi semua ini nyata dan bukan sekedar rayuan gombal, "AKU CINTA APA ADANYA KEPADAMU" aku ingin hidup dan matiku hanya bersamamu, selamanya sampai akhir nafas ini... Aku sangat berterima kasih kepada tuhan yang telah memberiku sebuah karunia yang tak terhingga indahnya bagiku, karunia itu adalah dirimu yang bisa mengerti aku di saat aku merasa senang, gembira, sedih, marah dan sebagainya hanya engkau yang mampu mengerti mampu membuatku tenang, mampu membuat semangat kembali untuk menatap hidup lebih jauh lagi bersamamu... Sifat PERHATIAN-mu lah yang membuatku tak bisa berpisah denganmu, engkau bagaikan malaikat yang selalu menjaga, melindung, memotivasi, dan membuatku merasa bisa untuk berjalan mengarungi hidup, BERSAMAmu selamanya adalah sebuah insan yang selalu aku impikan, aku bahagia memilikimu... You Are My Little Angel, You Are My Lady Rose... I Love You FOEVER :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar